Wewangian Linear vs Non-Linear

Beberapa wewangian akan berbau sama untuk Anda atau Anda dari semprotan awal sampai Anda mencucinya; ini disebut wewangian linier. Lainnya - disebut non-linier - akan berubah dan melewati lapisan catatan seiring waktu.

Sebagian besar wewangian berkualitas akan memiliki siklus hidup wewangian seperti yang disebutkan di atas. Seringkali, produsen wewangian berbiaya rendah tidak mau berinvestasi dalam orkestrasi aroma yang rumit ini; jadi salah satu cara termudah untuk mengidentifikasi parfum murah adalah baunya tetap sama sepanjang waktu dipakai.

Namun, ada wewangian linier berkualitas, karena memang memiliki tujuannya. Di tempat kerja, saya mungkin hanya ingin memiliki bau jeruk / bersih sepanjang hari, bukan jeruk yang kemudian berubah menjadi kulit musky setelah makan siang. Bandingkan ini dengan malam kencan di mana saya mungkin menginginkan jeruk segar yang enak dan tidak enak yang bertransisi menjadi lavender vanila yang lembut saat kita mengakhiri malam.



Dua Jenis Wewangian: Desainer & Niche

1. Wewangian desainer adalah yang akan Anda lihat di sebagian besar toko. Parfum ini, dibuat oleh perusahaan seperti Armani, Chanel, Burberry, dan merek desainer lainnya, harganya antara 300rb dan 2jt per botol. Wewangian ini cenderung diproduksi secara massal, dan dirancang untuk konsumsi massal. Mereka dibuat untuk audiens yang luas dan biasanya lebih aman (artinya mereka menghindari reaksi keras). Mereka juga cenderung dibuat dari bahan yang lebih murah untuk menghemat biaya dan memungkinkan produksi volume.

2.Pengharum khusus dibuat dari bahan yang lebih mahal / berkualitas lebih tinggi (biasanya). Ini adalah parfum yang dibuat oleh seniman industri, dibuat untuk pelanggan yang lebih selektif yang ingin mengenakan sesuatu yang berani atau unik. Parfum ini tidak selalu memiliki daya tarik universal dari wewangian desainer. Sebaliknya, mereka menerima tidak semua orang akan menyukai aroma berani mereka. Mereka dicari oleh pecinta wewangian yang ingin melampaui batas. Harganya biasanya lebih dari 1jt dan bisa mencapai puluhan juta.

Penetapan Harga: Ekonomi Parfum

Lebih banyak uang tidak selalu berarti wangi yang lebih baik. Beberapa wewangian paling populer selama seratus tahun terakhir adalah formula yang relatif murah. Mungkin untuk mencampur bahan mentah yang mahal dan berakhir dengan kekacauan yang bau.

Salah satu pendorong harga terbesar adalah jumlah konsentrat minyak parfum yang dikandung wewangian. Meskipun, seringkali yang akhirnya Anda bayar adalah biaya pemasaran dan citra yang terkait dengan sebuah merek, bukan biaya bahan mentah yang membentuk aroma.

Merek-merek besar menciptakan parfum yang merupakan bagian sains dan bagian pemasaran. Mereka memiliki akrab merasa semua parfum mereka. Parfum Ralph Lauren, misalnya, dibuat untuk memiliki keluarga dengan aroma yang familiar. Jika Anda telah memakainya selama satu dekade, parfum Polo terbaru akan terasa nyaman bagi Anda, meskipun aromanya tidak sama dengan yang biasa Anda pakai.

Cara Memilih dan Membeli Parfum yang Tepat

Studi ilmiah menunjukkan bahwa pria secara alami dapat memilih cologne yang paling cocok dengan aroma alami tubuhnya.

Izinkan saya menekankan poin ini : Anda adalah orang terbaik untuk menentukan aroma mana yang cocok untuk Anda.

Jangan biarkan orang lain memilih untuk Anda - ada alasan mengapa aroma hadiah tidak digunakan selama bertahun-tahun.

Alih-alih, gunakan pendapat orang lain untuk memperkuat atau mempertanyakan keputusan Anda. Hanya jika beberapa orang memberi tahu Anda bahwa aroma Anda tidak aktif atau pilihan yang buruk sebaiknya Anda mencoba yang lain.

Juga jangan membeli secara membabi buta, yaitu ketika Anda membeli cologne atas rekomendasi seseorang tanpa mencobanya sendiri.

Metode terbaik untuk menemukan wewangian baru adalah dengan menguji apakah parfum tersebut melengkapi bau badan alami Anda secara langsung selama periode sehari.  

Toserba bagus untuk tujuan ini, cukup pastikan Anda tidak membeli sampai siap (mudah jatuh untuk nada pertama). Jumlah aroma maksimum untuk dicoba sekaligus adalah empat, meskipun saya merekomendasikan hanya dua (masing-masing satu lengan) jika Anda baru memulai.

- Semprotkan satu aroma di setiap pergelangan tangan (dan setiap siku bagian dalam jika ingin empat).
- Hindari kartu yang disediakan toko serba ada untuk mencium bau rokok. Mereka memungkinkan Anda untuk hanya mencium nada atas dan bukan bagaimana baunya pada Anda (ingat, ini adalah percobaan kimia).
- Di antara mencium setiap parfum, segarkan langit-langit mulut Anda dengan sesuatu yang kuat, seperti kopi atau teh.
- Cobalah mencium semua nada. Seperti yang telah kami jelaskan, Anda dapat mengharapkan aroma berubah dalam beberapa jam ke depan.
- Berjalanlah di sekitar department store dan cium wewangian dengan berbagai interval. Buat catatan di ponsel atau jurnal Anda tentang apa yang Anda sukai dan mengapa.
- Beli sebotol pemenang Anda dan mulai kenakan. Mengenakan wewangian adalah sebuah proses, bukan tujuan. Banyak pria yang akhirnya memiliki dan menyukai lusinan wewangian, jadi jangan merasa Anda harus menyempurnakannya dengan pembelian pertama (atau kesepuluh).




Botol wewangian ukuran apa yang harus Anda beli?
Wewangian tersedia dalam berbagai ukuran botol, tetapi biasanya berkisar dari 1 ons. hingga 3,4 oz, atau bahkan botol yang lebih besar. Jika Anda baru mengenal wewangian, belilah botol yang lebih kecil karena risikonya lebih rendah. Anda tidak tahu seberapa sering Anda akan memakainya, dan selera Anda mungkin akan berubah begitu Anda mendapat kesempatan untuk mencium aroma yang berbeda.

Wewangian tidak bertahan selamanya di rak. Fluktuasi panas yang cepat seperti yang ditemukan di kebanyakan kamar mandi akan menyebabkan molekul dalam wewangian pecah. Sinar matahari melakukan hal yang sama (jadi hindari penyimpanan ambang jendela). Perpanjang umur wewangian Anda dengan menyimpannya di lingkungan yang sejuk, gelap, dan kering. Lemari kamar tidur adalah tempat yang tepat.

Aturan Untuk Aplikasi Fragrance


Kita semua pernah berada di sekitar pria yang menggunakan terlalu banyak cologne. Aromanya luar biasa dan tidak enak. Anda dapat dengan mudah menghindari kesalahan ini dengan mempelajari cara mengaplikasikan wewangian dengan benar dan bijaksana.

Semprotkan parfum pada kulit kering, sebaiknya segera setelah mandi. Pegang nosel semprot 3-6 inci dari kulit Anda saat mengaplikasikannya.
Mulai cahaya. Jika Anda baru menggunakan wewangian, mulailah dengan satu semprotan di dada Anda. Saat Anda merasa lebih nyaman dan berpengetahuan tentang cara memakai parfum dengan benar, Anda dapat mengembangkan beberapa semprotan lagi di area berbeda…
Oleskan wewangian ke area yang panas. Panas tubuh Anda akan mendorong aroma sepanjang hari, menciptakan jejak aroma yang bagus yang biasa disebut sillage . Mulailah dengan bagian tubuh Anda yang paling hangat : dada, leher, rahang bawah, pergelangan tangan, lengan bawah, siku bagian dalam, bahu. Jangan menyemprotkan semua titik ini secara bersamaan; Mulailah dengan satu dan kemudian saat Anda mempelajari aromanya, semprotkan 2-3 titik lainnya. Saya tidak menganjurkan untuk menyemprot area selangkangan Anda.
Semprotkan ulang hanya jika diperlukan. Anda dapat menambahkan lebih banyak semprotan ke pergelangan tangan Anda tergantung pada berapa lama aromanya bertahan. Untuk sebagian besar ini akan terjadi di paruh kedua hari itu.
Jangan mematikan nada itu. Menggosokkan parfum ke kulit sepertinya hal yang masuk akal untuk dilakukan. Pada kenyataannya, itu merusak ikatan molekul, membuat baunya lebih lemah.
Jangan menyemprot dan berjalan. Menyemprotkan wewangian di udara dan berjalan melewati kabut tidak ada gunanya. Sebagian besar wewangian langsung jatuh ke lantai.
- Jangan menyemprotkan wewangian ke pakaian Anda. Dalam hal ini wewangian tidak diperbolehkan untuk bercampur dengan minyak Anda, dan karenanya wewangian tidak dapat secara alami melalui tahapan catatan seperti yang seharusnya. Selain itu, minyak dalam wewangian akan menodai banyak kain.
Kurang itu lebih. Wewangian harus ditemukan, bukan diumumkan. Orang yang berada di dekat Anda harus bisa mencium aroma parfum Anda, tetapi tidak terkekang olehnya.

Kesimpulan : 

Seperti yang telah kita lihat, bau sebenarnya adalah indra terkuat kita. Itu terhubung ke ingatan kita dan kita dapat mengembangkan koneksi yang dalam ke emosi kita. Mengenakan wewangian adalah cara khas untuk mengekspresikan diri Anda di luar visual. Itu membuat Anda berkesan dan membentuk kesan.

Setelah Anda menemukan beberapa wewangian yang Anda rasa nyaman dipakai dan membangun apresiasi untuk pewangi yang melengkapi aroma alami Anda, Anda akan segera menjelajahi dunia penciuman yang menarik ini.

Bagi Anda yang sedang mencari parfum yang berkualita dengan harga terjangkau bisa langsung mengunjungi toko Baba Parfum Di : https://babaparfum.com/

Baba parfum merupakan prodku parfum dalam negri terbaik dan berkualitas yang dijamin aman digunakan dan halal, Hal ini di karenakan Baba parfum menggunakan 80% bibit parfum asli dari paris dan tambahan 20% turbo expert ( fermentasi air tebu yang digunakan sebagai pengganti alkohol ) sehingga Baba parfum sangat Aman digunakan saat ibadah sholat serta aman di kulit dan baju anda.

Baba Parfum Merupakan parfum kualitas Bos dengan Harga Anak Kos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situs Bola SBOBET Terbaik Dan Terpercaya

Pengertian Pasaran Judi Bola Online 1x2 Home Draw Away

Cara Menang Judi Bola Online